PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 1/30/2016 09:45:00 PM / comment : 0

    Pantai Pangandaran merupakan objek wisata primadona yang terletak di ujung Kota Pangandaran, Indonesia, selain indah Pantai Pangandaran juga memiliki daya tarik khusus menjadi keistimewaan diantaranya dapat melihat Sunrise dan Sunset dari tempat yang jarak sangat dekat, yaitu Pantai Timur dan Pantai Barat Pangandaran.
    Pantai Pangandaran

    Pantai Pangandaran memiliki pantai landai di beberapa sudut pantainya sehingga sangat cocok sebagai tempat renang yang aman, seperti di Pantai Barat Pangandaran dari pantai Pos 1- pantai Pos 2 dan di Pantai Pasir Putih Pangandaran dengan air lautnya yang lebih jernih.

    Pantai Pangandaran juga memiliki wisata bahari yang menarik, dengan menggunakan jasa Perahu Pesiar Pantai Pangandaran dapat menikmati pesona pemandangan Bahari Pantai Pangandaran, seperti berkeliling dengan perahu pesiar dapat melihat batu karang indah di tengah laut, tidak hanya pesona pemandangan, kita juga bisa memancing.

    Pantai Pangandaran

    Pantai Pangandaran memiliki lokasi watersport menantang yaitu Pantai Timur Pangandaran, aneka watersport dapat kita coba dengan tarif terjangkau, selain watersport di lokasi ini juga dapat menikmati sajian kuliner lezat yaitu Kuliner Seafood Pangandaran yang terkenal fresh dan nikmat.

    Hotel Pantai Pangandaran dapat menjadi pilihan tempat menginap nyaman dengan berbagai fasilitas sesuai kebutuhan dari yang hotel mewah hingga penginapan murah tersedia dan dapat disesuaikan anggaran budget untuk menginap yang dimiliki.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post