PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 6/18/2016 05:20:00 PM / comment : 0

    Pondok Putri 1 penginapan murah Pangandaran dikhususkan untuk backpackeran lokasi Pantai Barat Pangandaran, Pondok Putri 1 termasuk penginapan murah di pangandaran yang dekat pantai memiliki pilihan 6 kamar fan di lantai atas maupun di lantai 1 , Pondok Putri 1 dari Pantai Barat Pangandaran sekitar 5 menit atau jarak 70 meteran, Alamat Pondok Putri 1 terletak di Gang Villa Kuda Pantai Barat Pangandaran. Penginapan murah di Pangandaran khusus backpacker Pondok Putri 1 bertarif murah mulai harga penginapan Rp.200.000,- / malam dengan kapasitas 3 orang per kamar.
    Pondok Putri 1 Pangandaran memiliki kamar harga murah dengan fasilitas lumayan lengkap diantaranya tv, air minum, dan kamar mandi di dalam kamar.

    Fasilitas Pondok Putri 1 Pangandaran
    * 6 kamar fan di 2 lantai
    * Kamar mandi,
    * TV
    * Free air minum.

    Lokasi Pondok Putri 1 deket Pantai Barat yang merupakan kawasan wisata paling rame di Pangandaran, backparkeran akan lebih mudah dan nyaman karena letak Pondok Putri 1 tidak jauh dari Pantai Barat Pangandaran, lokasi area Perahu Pesiar, tempat sewaan sepeda, mobil gowes, tepatnya dekat ke Pantai Barat Pangandaran pos 3.

    Backpacker ke Pangandaran, cari penginapan murah dekat Pantai Barat Pangandaran, Pondok Putri 1 dapat menjadi pilihan tepat karena tidak jauh dari Pantai Barat Pangandaran..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: