PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 7/10/2016 04:29:00 AM / comment : 0

    Pangandaran sebagai destinasi wisata unggulan di Jawa Barat, libur Lebaran 2016 memang padat pengunjung termasuk Central Seafood Pasar Ikan Pangandaran yang terletak di Pantai Timur tak luput menjadi incaran wisatawan yang ingin menikmati kelezatan makanan laut, sejumlah Rumah Makan Seafood sibuk melayani para penikmat kuliner laut.

    Seafood Pangandaran memang terkenal fresh sehingga menarik minat pecinta masakan laut selalu ingin wisata kuliner di tempat ini, belum lengkap jika ke Pangandaran belum menikmati wisata kuliner satu ini.

    Lokasi Rumah Makan Seafood terletak di bibir Pantai Timur Pangandaran dengan nama Pasar Ikan, dapat ditemukan sejumlah Rumah makan seafood, selain di Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran dapat juga ditemukan sejumlah Rumah Makan Fresh Seafood yang terletak di Kawasan Pelelangan Ikan Pantai Timur Pangandaran. Aneka Masakan seafood dapat ditemukan di tempat tesebut diatas seperti :
    * Ikan Bakar, di goreng, maupun dimasak bumbu Padang, Asam Manis juga Saus Tiram.
    * Udang tepung, Cumi Tepung,
    * Udang, Ikan dan Cumi Saus Tiram,
    * Udang, Cumi, Ikan, dimasak bumbu Padang,
    * Kepiting Krispi,
    * Kerang,
    * Nasi Goreng Seafood,
    * selain itu juga tersedi pelengkap masakan sayuran seperti, Cah Kangkung, Cah Pakis, khas lengkap dengan bawang bombay.

    Sentral masakan seafood Pangandaran di Pasar Ikan Pantai Timur maupun di Pelelangan ikan, Pantai Pangandaran pada lebaran 2016 memang menjadi buruan wisatawan yang selalu ingin menikmati lezat seafood Pangandaran.

    Menikmati kelezatan dengan suasana Pantai Timur Pangandaran akan menjadi kesan tersendiri, selain memanjakan lidah dengan seafood lezat juga memanjakan mata dengan keindahan Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat Indonesia.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: