PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 7/05/2016 11:39:00 AM / comment : 0

    Pondok Yuli
    Rumah sewa murah Pangandaran milik penduduk lokal disewakan dengan harga terjangkau Rumah sewa Pondok Yuli Pangandaran , alamat Jl. Kalen Buaya Pantai Barat Pangandaran dengan jarak 0,1km dari Pantai Barat Pangandaran Jawa Barat, rumah ini biasa disewakan kepada pengunjung wisata dalam jumlah rombongan keluarga.

    Rumah sewa Pondok Yuli memiliki 3 kamar, fasilitas fan , ruang keluarga, 2 kamar mandi, fasilasnya juga lengkap dapur plus alat masak lengkap, tempat parkir masuk 1 kendaraan ukuran sedang atau sejenis minibus.

    Rumah sewa murah Pondok Yuli Pangandaran biasa disewakan dengan harga terjangkau mulai harga Rp.500.000,- / malam untuk weekday , Rp.700.000- Rp.800.000,- untuk Weekend, 1jt-1,5jt untuk longweekend and high season.

    Lokasi rumah sewa murah Pondok Yuli Pangandaran masuk gang sekitar 25 meter, mobil masuk dapat parkir depan rumah sehingga kendaraan dapat parkir dengan aman.

    Penginapan murah tipe rumah di Pangandaran dekat Pantai Barat Pangandaran lokasi renang pos 2,dekat dari jalan raya, rumah sewa Pondok Yuli dapat menjadi pilihan karena murah lokasi tidak jauh dari Pantai Barat Pangandaran.

    Rumah sewa murah Pangandaran Pondok Yuli juga dekat ke Jl. Kidang Pananjung berjarak 75 meter, sehingga jika hendakjalan-jalan ke Pantai Timur bisa jalan kaki. Rumah sewa murah milik warga yang biasa disewakan dengan harga murah Pondok Yuli dapat menjadi pilihan untuk sobat selama wisata di Pangandaran Jawa Barat.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: