PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 9/14/2016 05:35:00 AM / comment : 0

    Hotel Mutshin ""penginapan untuk rombongan di Pangandaran yang mudah dijangkau,terletak di jalan utama Kawasan Wisata Pangandaran Jawa Barat, Alamat Hotel Mutshin di Jl. Kidang Pananjung Pangandaran tepatnya.
    Hotel Mutshin salah satu hotel di Pangandaran harga murah yg memiliki fasilitas lengkap, AC tiap kamar, tv, kamar mandi di dalam, parkir di lantai 1. Hotel Mutshin memiliki kamar doublebed lebih dari 20 kamar, cocok untuk rombongan dalam jumlah banyak atau rombongan bis, rombongan komunitas otomotif.

    Hotel Mutshin merupakan hotel di Pangandaran untuk rombongan tarif murah memiliki fasilitas lengkap, bersih, nyaman, dan suasana tenang. Ke Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran sekitar 5 menit berkendara, Hotel ini cocok juga untuk menginap dan menggelar acara ulang tahun komunitas otomotif. Lokasi Hotel Mutshin berada di pinggir Jalan utama lebih memudahkan menjangkau tempat kegiatan wisata pilihan di Pangandaran.

    Tarif menginap di Hotel Mutshin Pangandaran termasuk murah mulai Harga Rp.300rb - Rp.500rb per malam dengan fasilitas kamar ac doublebed dapat menampung 4 orang per kamar.
    Liburan di Pangandaran dengan rombongan membutuhkan banyak kamar, Hotel Mutsin dapat menjadi pilihan karena harga menginapnya murah, fasilitasnya juga lengkap.

    Hotel Mutshin dapat menjadi pilihan tempat menginap untuk rombongan Anda yg ingin menginap di Hotel yang memiliki tarif murah di Pangandaran. Hotel Mutsin memiliki parkiran luas di dalam, cocok untuk rombongan komunitas otomotif ingin touring ke Pangandaran Jawa Barat.
    Hotel Mutsin biasa dibooking untuk tempat menginap komunitas otomotif touring ke Pangandaran..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: