PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 10/10/2016 12:34:00 AM / comment : 0

    Epek Jembatan Ciputrapinggan ambruk warga Pangandaran berbondong-bondong memborong bahan bakar untuk mengisi penuh tangki kendaraan mereka, begitu tersiar kabar Jembatan Ciputrapinggan ambuk warga langsung menuju Pom Bensin Babakan yang lokasinya hanya sekitar 600 meter dari Jembatan Ciputrapinggan, mereka membeli bahan bakar untuk kendaraan mereka full tangki, guna mengantisipasi keterlambatan pengiriman bahan bakar kendaraan.

    Jembatan Ciputrapinggan dan sungai Ciputrapinggan merupakan perbatasan antara Kecamatan Kalipucang dan Kecamatan Pangandaran, Jembatan Ciputrapinggan merupakan akses utama menuju Pangandaran dari berbagai wilayah baik dari Jawa Tengah maupun Jawa Barat.

    Pom bensin Babakan terletak di sebelah Barat dari Jembatan Ciputrapinggan yang patah dan ambruk karena tergerus debit air sungai yang deras disebabkan hujan di Kawasan Pangandaran dan sekitarnya selama 2 hari - 2 malam sejak jumat malam 7 oktober 2012, beberapa wilayah sekitar Sungai Ciputrapinggan pun tergenang air.

    Antrian kendaraan di Pom bensin Babakan Pangandaran untuk membeli bahan bakar terjadi sejak tadi malam hingga tadi pagi, bersyukur persediaan bahan bakar di Pom ini lebih dari cukup..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: