PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 10/11/2016 07:51:00 AM / comment : 0

    Pak Aris Paket Wisata Pangandaran 3 Hari 2 Malam
    Pak Aris bersama Rombongan dari Bekasi sampai di Pangandaran sekitar Pukul 07 hari sabtu, tanggal 08 oktober 2016 langsung menuju Bumi Abdi Homestay di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran, makan pagi, istirahat sambil menunggu hujan reda, setelah makan siang pukul setengah 1 hujan tak kunjung reda tetapi Pak Aris dan rombongan tetap ingin explor kawasan Wisata Pantai Pangandaran walaupun hujan masih gerimis..

    Jadwal kegiatan pertama yaitu Wisata Bahari Perahu Pesiar Pantai Pangandaran, dilanjutkan Jungle tracking Cagar Alam Pangandaran dan Snorkeling di Pantai Pasir Putih Pangandaran, ditemani guyuran hujan tak menyurutkan semangat Pak Aris beserta rombongan yang
    Berjumlah 20 Orang dan 2 anak-anak untuk menikmati kegiatan wisata di Pantai Pangandaran.
    Berperahu Pesiar seru di derasnya hujan menuju Pantai Pasir Putih Pangandaran , tracking di Cagar Alam masih juga dengan deras hujan, menyusuri Goa di Cagar Alam di temani Pemandu kami, merupakan pemandu atau Guide Tour resmi..

    Hujan, pakaian basah kuyup dan jalanan licin di Kawasan TWA Cagar Alam Pangandaran, tidak menyurutkan semangat rombongan untuk menyusuri hutan wisata ini, Pukul 16.00 sore rombongan menuju Pantai Pasir Putih Pangandaran untuk snorkeling dan bersyukur hujan sudah reda, sekitar 5 orang peserta rombongan yang ikut snorkeling karena paket snorkeling opsional, Pukul 16.50 rombongan kembali naik Perahu Pesiar menuju Pantai Barat Pangandaran, selanjutnya langsung menuju Bumi Abdi Homestay.

    Pukul 20.10 Kami dan Rombongan Pak Aris menuju tempat Wisata Kulineran Seafood di Pantai Timur Pangandaran masih ditemani dengan guyuran hujan, setelah selesai kembali ke homestay.
    Minggu Pukul 08.00 tanggal 09 oktober 2016 setelah sarapan dan dilanjutkan menuju Pantai Batu Hiu , Pantai Batu Karas, body rafting di Sungai Santirah Selasari.
    Pukul 17.00 sudah sampai di homestay kembali, pukul 19.00 makan malam dan istirahat..

    Hari senin pukul 08 tanggal 10 Oktober 2016 sarapan, dilanjutkan berkemas untuk kembali menuju Bekasi, Pukul 09 Pak Aris cekout dari Bumi Abdi Homestay Pangandaran.
    Kembali ke Bekasi, Pak Aris dan Rombongan melalui Jalur Barat (jalur selatan Pangandaran - Tasikmalaya via Cikalong - Salopa) dikarenakan jalur lewat Timur arah ke Banjar tidak bisa dilalui dikarenakan Jembatan Ciputrapinggan ambruk diterjang
    Derasnya Air Sungai, sehingga jembatan rusak tidak bisa dilalui kendaraan.


    Thank to :
    * Pak Aris dan Rombongan
    * Imam (Pemandu yang baik hati dan tidak sombong)
    * Perahu Pesiar Bule ( Tono )
    * RM Sari Melati
    * Bumi Abdi Homestay
    Terimakasih juga kepada Ibu Rini dan Rombongan dari Bandung booking Homestay Pondok Dolar 2 Pangandaran untuk tanggal 08-09 Oktober 2016, Trimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: