PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 2/18/2018 04:50:00 AM / comment : 0

    Kayra Homestay memiliki akses mudah berada di pusat wisata Pangandaran 4 menit berkendara dari Pantai Barat, 2 menit dari Pasar Wisata Pangandaran.
    Keyra adalah satu homestay di Pantai Pangandaran memiliki fasilitas lengkap cocok untuk pilihan homestay sobat selama wisata di Pangandaran Jawa Barat.

    Kayra Homestay memiliki tipe bangunan minimalis, bersih, dan dekat jalan raya, sehingga sobat lebih mudah mengakses tempat kegiatan wisata di Pangandaran, juga dekat toko pakaian pantai, tempat kuliner, dan tempat perahu pesiar Pantai Pangandaran Jawa Barat - Indonesia.

    Kayra Homestay
    Kayra Homestay

    Alamat Kayra Homestay terletak di Jl.Sumardi Pantai Barat Pangandaran 46396 Jawa Barat - Indonesia, sekitar 150 meter dari pantai Barat pos 3 . Jika diakses dari gerbang utama Pantai Pangandaran sekitar 10 menit berkendara, lewat jalur Jl Baru - depan Pasar Wisata sekitar 100 meter dari Pasar Wisata - ambil rute masuk Jl Sumardi Pangandaran, jika diakses dari Gerbang Utama melalu jalur Pantai Barat Pangandaran , Jl. Pantai Barat - Jl. Pramuka - Jl. Sumardi

    Kayra Homestay dapat menjadi pilihan tempat menginap untuk rombongan kecil, atau rombongan keluarga dengan 1 kendaraan atau sekitar 8 orang, untuk  rombongan keluarga yang ingin masak, homestay ini menyediakan dapur siap pakai. Kapasitas homestay ini maksimal 8 orang, atau 1 keluarga kecil.

    Kayra Homestay memiliki fasilitas lengkap, berikut fasilitas Kayra Homestay Pangandaran :
    " 2 Kamar AC
    " 1 extrabed
    " Ruang Keluarga
    " 1 kamar mandi
    " TV
    " Dispenser
    " Dapur
    " Tempat Parkir 1 mobil

    Dari Kayra Homestay menuju Pantai Barat bisa dengan jalan kaki sekitar 7 menitan, sehingga dapat istirahatkan mobil di tempat parkir setelah mobil menempuh perjalanan jauh untuk mendinginkan mesinnya, sekitar Kayra Homestay juga terdapat banyak toko pakaian, kios makanan, kios oleh-oleh, dan kios asin jambal roti, jika ingin kuliner seafood atau sate dapat ditempuh sekitar 100 meteran sekitaran Jl. Bulak Laut depan Padar Wisata Pangandaran, untuk mini market dan atm dari kayra homestay juga deket bisa jalan kaki berada di depan Pasar Wisata Pangandaran.

    Mencari homestay di Pangandaran harga murah dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis tidak jauh dari Pantai Barat Pangandaran, Kayra homestay dapat menjadi pilihan karena harga atau tarif menginap di Kayra Home Stay Pangandaran juga termasuk murah meriah, cocok untuk backpakeran, rombongan pelajar, maupun rombongan keluarga,  berikut harga menginap di Kayra Homestay Pangandaran :
    Harga Weekday - discout hingga 20%, Harga weekend - Rp. 500.000,- sampai Rp.600.000,- 
    sedangkan untuk long weekend ada kenaikan 50% - high season kenaikan 100% kadang lebih , dari harga weekend karena banyak pengunjung Wisata Pangandaran.

    Kayra Homestay ke tempat Wisata
    Pantai Barat Pangandaran - 150 mtr
    Pasar Wisata Pangandaran - 120 mtr
    Cagar Alam Pangandaran - 500 mtr
    Pantai Timur Pangandaran - 400 mtr
    Pantai Batu Hiu  - 15 km
    Pantai Batu Karas 33 km
    Citumang - 18 km
    Green Canyon 31 km

    Homestay di Pangandaran tidak jauh dari Pantai Barat dan tempat perahu pesiar, kayra homestay dapat menjadi pilihan saat tour dam traveling di Pangandaran, pilihan lokasi strategis tidak jauh dari jalan raya dan akses mudah menuju tempat kegiatan wisata Pangandaran..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: