PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 8/07/2016 03:28:00 AM / comment : 0

    Pantai Batu Hiu merupakan objek wisata terkenal dimana Kita dapat melihat Laut lepas terdapat batu karang mirip ikan hiu, Pantai Batu Hiu terletak di Ciliang Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Ciamis, Jawa Barat. Indahnya Pantai Batu Hiu dapat ditemukan saat berada di atas Bukit Pandan yang rindang, deburan ombak Samudera Hindia jelas terdengar, merasakan semilir angin Pantai Selatan membawa hati, pikiran sejenak memuji keindahan akan kebesaran ciptaan Tuhan.

    Awal memasuki Bukit Pandan Pantai Batu Hiu,kita masuk lorong goa ikan hiu buatan,melalui mulut Ikan terus menapaki bukit terjal hingga dapat menikmati setiap sudut keindahan Pantai Batu Hiu Pangandaran, Jawa Barat yang dapat mengabadikan pada foto maupun video.

    Pantai Batu Hiu Pangandaran Jawa Barat selain memiliki pemandangan pantai indah juga memiliki fasilitas bermain anak berada sebelah utara bukit, untuk pengunjung yang membawa keluarga dan anak dapat menikmati arena permainan anak di Pantai Batu Hiu diantara pohon rindang di bukit ini.

    Tidak hanya menikmati keindahan Pantai Batu Hiu, pengunjung bisa berbelanja pakaian pantai, kerajinan dan wisata kuliner berlokasi di dekat tempat Parkir Pantai Batu Hiu.
    Sunset Pantai Batu Hiu
    Keindahan sore di Pantai Batu Hiu Pangandaran menyaksikan matahari terbenam terlihat Cakrawala menawan Matahari di atas ujung Laut Batu Hiu Pangandaran.

    Hotel dan Penginapan di Pantai Batu Hiu memang sangat terbatas, jika sobat ingin menginap di Pantai Batu Hiu dapat menginap di rumah sewa milik warga sekitar Pantai Batu Hiu, atau di Pantai Pangandaran yang lebih banyak pilihan hotel dan homestay, jarak tidak jauh hanya sekitar 1/2 jam dari Pantai Batu Hiu ke Pantai Pangandaran.

    Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Batu Hiu :
    Bis Besar - Rp.169.500,-
    Bis Kecil - Rp.106.500,-
    Elp - Rp.65.000,-
    Minibus - Rp.35.000,-
    Sedan - Rp.25.000,-
    Motor - Rp.7.000,-
    Pejalan Kaki - Rp.3.500,-.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: