PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 9/29/2016 12:52:00 AM / comment : 0

    Paket wisata Body Rafting Green Canyon murah lokasi di hulu sungai Green Cayon lebih seru, mantap,asik, karena tidak hanya rafting dalam paket wisata rafting ini Anda mendapat kegiatan tambahan tracking menyusuri pesawahan warga, hutan, dan penyusuran sungai Green Canyon.

    Paket Body Rafting Green Canyon Curug Taringgul lebih menarik di kawasan sungai Green Canyon yang lebih alami dengan harga lebih murah. Paket Bodyrafting Curug Taringgul selain menyusuri sungai Green Canyon, Anda dapat menikmati Curug indah disini andrenalin Anda boleh diuji melompat dari atas Curug Taringgul menceburkan diri di hijau nya air Sungai Green Canyon.

    Paket Wisata Body Rafting Curug Taringgul Green Canyon tidak hanya seru, menantang, asik,menantang tetapi harga lebih hemat , murah dan kegiatan penuh tantangan.

    Paket body rafting Curug Taringgul Green Canyon tidak hanya murah lebih dari itu keamanan dan keselamatan Peserta rafting lebih di utamakan, bersama pemandu rafting berpengalaman Anda lebih safety, keamanan peserta rafting lebih penting.

    Harga Paket Bodyrafting Green Canyon Curug Taringgul murah meriah seharga Rp.150.000,- per Orang termasuk :
    1. Alat Rafting lengkap,
    2. Pemandu Rafting berpengalaman, 1 Pemandu 5-6 Orang peserta.
    3. Makan Siang Nasi Liwet khas kawasan Taringgul.
    Dapatkan potongan harga untuk peserta diatas 10 Orang.

    Pengin Body rafting murah dan asik di Green Canyon Pangandaran , Rafting Curug Taringgul dapat menjadi pilihan tepat, selain murah kegiatannya lengkap, pemandangan menawan banyak tantangan penuh adrenalin mengasikan, buat sobat suka wisata full petualangan seru dan sensasional, Body rafting Curug Taringgul dapat menjadi pilihan.

    Curug menawan menjadi primadona dalam paket wisata body rafting Green Canyon di Curug Taringgul. Pesona air terjun menawan dari Curug Taringgul merupakan daya tarik tersendiri, disini keberanian anda juga tertantang loncat dari atas air terjun Taringgul.. Sobat pengen body rafting murah lengkap dan menarik, body rafting di Curug Taringgul dapat menjadi pilihan tepat..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: