PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 5/25/2016 09:34:00 AM / comment : 0

    Bumi Abdi Home stay
    Bumi Abdi Homestay memiliki akses mudah dekat ke Pantai Pangandaran, Bumi Abdi Homestay terletak di Jl. Sumardi Komplek17 Pangandaran, 10 m ke Pantai Barat dan 8 m ke Pasar Wisata Pangandaran hanya dengan jalan kaki saja.

    Bumi Abdi Homestay berada di Jl Sumardi memudahkan menuju tempat kegiatan wisata di Pangandaran, karena merupakan jalan penghubung antara Jl. Pramuka dan Jl. Bulak Laut Pangandaran, untuk menuju Pantai Timur dan Cagar Alam Pangandaran hanya 10 menit berkendara atau sekitar 400 meter.

    Bumi Abdi Homestay memiliki konsep rumah sewa di Pangandaran yang disewakan kepada pengunjung wisata Pangandaran.

    Bumi Abdi Homestay merupakan rumah sewaan dengan bangunan rumah dua lantai dengan total kamar ada 6 kamar dan total kamar mandi ada 5 kamar mandi, 2 kamar di lantai 1 memiliki 2 kamar mandi, dan 4 kamar di lantai atas memiliki 2 kamar mandi, 1 kamar mandi di dalam kamar dan 1 kamar mandi di ruang tengah, 1 kamar mandi di dekat dapur.

    Bumi Abdi Homestay memiliki fasilitas AC setiap kamar, tv dan dispenser di ruang tengah, 5 kamar doublebed dan 1 kamar singlebed dengan jenis kasur springbed ukuran 160.
    Bumi Abdi termasuk homestay di Pangandaran yang selalu ramai pengunjung dengan tarif menginap terjangkau dan murah.

    Homestay di Pangandaran yang memiliki kamar doublebed yaitu Bumi Abdi Homestay Pangandaran.
    Bumi abdi Homestay memiliki kapasitas dapat menampung hingga 30 orang atau rombongan bis ukuran sedang. Jika dalam rombongan keluarga dapat sewa bungalow bawah atau bungalow atas Bumi Abdi Homestay Pangandaran.

    Mencari Homestay di Pangandaran yang murah, Bumi Abdi Homestay dapat menjadi pilihan rombongan / keluarga anda selama liburan di Pangandaran, Jawa Barat.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post