PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 9/17/2016 06:00:00 AM / comment : 0

    Penginapan Murah Pangandaran Karangsari 1

    Karangsari 1 adalah penginapan murah di Pangandaran yg lokasi Penginapan Karangsari 1 strategis di Pantai Barat Pangandaran, dekat pantai tempat perahu wisata,cafe live music,toko pakaian,toko kerajinan accesoris.
    Penginapan Karangsari 1 terletak di Jl. Pamugaran No.19,Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia.

    Penginapan Karangsari 1 selain harganya murah dekat ke Pusat toko kerajinan dan toko pakaian Pasar Wisata Pangandaran, sekitar 100 meteran juga Pasar Wisata merupakan sentral parkir bis di Kawasan Wisata Pangandaran..

    Harga menginap di Penginapan Karangsari 1 Pangandaran termasuk memiliki tarif murah, dengan lokasi penginapan sangat strategis dekat Pantai Barat Pangandaran beberapa meteran.

    Harga penginapan murah di Pangandaran yg satu ini berkisar 200 ribuan per malam dengan kamar doublebed dapat menampung hingga 4 Orang per kamar, sejak tahun 2012 Penginapan Karangsari 1 Pangandaran hingga sekarang 2016 penginapan ini tetap termasuk murah di kelasnya, lokasi Penginapan Karangsari 1 Pangandaran deket Pantai Barat memudahkan menyaksikan sunset Pantai Pangandaran yang terkenal exotic terutama cuaca sore di Pangandaran cerah.

    Awal tahun 2016 Penginapan Karangsari 1 Pangandaran di renovasi guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan tamu Penginapan Karangsari 1 Pangandaran.
    Penginapan Karangsari 1 memiliki kamar banyak dapat menampung rombongan bis untuk Pengunjung Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

    Fasilitas Karangsari 1 Pangandaran sebagai berikut :
    " Kamar Doublebed,
    " Fan , TV, free air minum panas dan dingin / dispenser,
    " Kamar mandi di dalam kamar,
    " pilihan kamar di lantai 1 dan lantai atas.

    Penginapan Karangsari 1 Pangandaran cocok untuk rombongan pelajar maupun rombongan bis karena harga Penginapan Karangsari 1 termasuk murah dengan fasilitas doublebed tiap kamarnya, Penginapan di Pangandaran dekat Pantai Barat yg memiliki banyak kamar dan deket tempat kegiatan wisata di Pangandaran, Karangsari 1 dapat menjadi pilihan tempat menginap rombongan Anda selama wisata di Pangandaran.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: