PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 7/15/2018 03:02:00 AM / comment : 0

    International Kite Festival 2018 Pangandaran

    Festival Layang-layang internasional 2018

    International Kite Festival 2018 Pangandaran-gbr1

    layangan para peserta International Kite Festival di Pangandaran

    International Kite Festival 2018 Pangandaran-gbr2

    Aneka warna layang-layang hiasi langit Pantai Timur Pangandaran..

    International Kite Festival 2018 Pangandaran-gbr3

    Pangandaran Internasional Kita Festival 2018 bertempat di Lapangan Ketapangdoyong Pantai Timur Pangandaran,  Jawa Barat, selama 2 hari pada tanggal 14-15 Juli 2018 berlangsung meriah di ikuti peserta dari dalam Negri  juga peserta dari Luar Negeri. 

    Pangandaran Internasional Kite Festival 2018 menghadirkan berbagai bentuk layang -  layang,  berbagi corak warna dan ukuran menghiasi langit Pangandaran. 

    Peserta Pangandaran Internasional Kite Festival 2018 dari berbagai kota dan negara dari luar negeri,  diantaranya Singapura,  Cina,  Macau,  India,  Malaysia, serta puluhan peserta dari berbagai daerah dan Kota di Indonesia seperti peserta dari Bali,  Jakarta, Bandung, Tulungagung dan lainnya serta peserta tuan rumah Pangandaran. 

    Peserta dari Malaysia yang sudah biasa ikut serta dalam acara PIKF (Pangandaran Internasional Kite Festival) seperti biasa membagikan hadiah buat anak-anak yang hadir di Lapangan Ketapangdoyong Pangandaran, dengan melepaskan berbagai hadiah menarik dari lapangan yang diterbangkan. 

    Pangandaran Internasional Kite Festival 2018 juga dimeriahkan hiburan band, Ronggeng Gunung, dan berbagai hiburan menarik. 

    Acara Pangandaran Internasional Kite Festival 2018 berlangsung meriah antusias pengunjung begitu besar untuk menyaksikan dari dekat acara Internasional ini, baik wisatawan maupun warga Pangandaran tumpah rumah menyaksikan acara menarik yang satu ini. 

    Langit Pangandaran berhias berbagai layang - layang berbagai ukuran, dengan berbagai bentuk layang indah meliuk - lauk di gemuk angin Pantai Timur Pangandaran Jawa Barat. 

    Foto Pangandaran Internasional Kite Festival 2018 

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: