PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 5/26/2016 01:23:00 PM / comment : 0

    Rinjani 2 Homestay
    Homestay di Pangandaran yang nyaman dan dekat Pantai Barat Pangandaran yaitu Rinjani 2 homestay yang terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran.
    Rinjani 2 Homestay memiliki bangunan tipe rumah atau bungalow dengan arsitektur minimalis modern, tempat nyaman sebagai rumah/bungalow untuk menginap selama di Pangandaran dengan fasilitas dan ruangan sebagai berikut :
    - memiliki ruang keluarga,
    - 3 kamar ac, dan kamar mandi,
    - TV, dispenser
    - tempat parkir luas.
    Berikut ringkasan lokasi Rinjani 2 Homestay :
    Lokasi Rinjani 2 Homestay strategis dan dekat kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran hanya sekitar 0,2km, cukup jalan kaki 10 menit ke Pantai Barat Pangandaran, dekat juga ke Pasar Wisata Pangandaran hanya sekitar 0,1km.

    Rinjani 2 Homestay memiliki akses cukup mudah mencapai semua kawasan kegiatan wisata di Pangandaran apabila menggunakan kendaraan karena lokasi Rinjani 2 Pangandaran dekat dari Jalan Sumardi yang merupakan jalan penghubung antara jalan Pramuka dan jalan Bulak Laut Pangandaran, Rinjani 2 homestay ke jalan Sumardi hanya sekitar 20 meter.
    Fasilitas lainnya dari Rinjani 2 Homestay Pangandaran memiliki tempat parkir luas di depan homestay Rinjani 2 , yang dapat menampung hingga 4 mobil ukuran minibus atau kendaraan ukuran sedang.

    Rinjani 2 Homestay Pangandaran dapat menjadi rumah/bungalow yang nyaman, cocok untuk anda yang ingin menginap di Homestay yang bersih, dan tidak jauh dari tempat kegiatan wisata Pangandaran, sehingga lebih memudahkan menikmati seluruh tempat dan kegiatan wisata bersama keluarga dan rombongan selama wisata di Pangandaran.
    Temukan kenyaman menginap di Rinjani 2 Homestay Pangandaran, akan lebih anda rasakan karena memiliki fasilitas ac pada setiap kamar akan memberi kesejukan selama berada di homestay Pangandaran yang satu ini.

    Rinjani 2 homestay Pangandaran termasuk tempat menginap bungalow / rumah di Pantai Barat yang terkenal dan terbilang salah satu homestay favorit di Pantai Pangandaran dan selalu di pesan lebih awal oleh pengunjung yang hendak wisata ke Pangandaran pada setiap liburan karena termasuk homestay / bungalow nyaman yang ada di Pangandaran.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post