PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 8/17/2016 02:52:00 AM / comment : 0

    Berbagai elemen masyarakat di Wilayah Kecamatan Pangandaran dan sekitarnya mengikuti Upacara HUT Republik Indonesia ke 71 di Lapangan Merdeka Pangandaran, Jawa Barat.

    Upacara Kemerdekaan di Lapangan Merdeka Pangandaran berlangsung hikmat.

    Peserta Upacara tidak hanya berpakaian formal, ada banyak peserta upacara yang berpakaian unik dan menarik, seperti pakaian tentara pejuang, pakaian petani, pakaian pocong-pocongan, tuyul dan banyak lagi. Selain itu Seniman aneka kesenian tradisional turut serta, seperti Ebeg, kentongan dll.

    Peserta upacara ada yang memodifikasi mobil, roda dorong, menjadi Tank Baja, kapal Helikopter, Sapi Raksasa, Menara, dan banyak karya unik lainnya.

    Keseruan yang dinanti saat Detik-Detik Proklamasi berbagai kendaraan yang sudah di modifikasi berputar di tengah Lapangan Merdeka Pangandaran, keseruan ini menjadi daya tarik khusus yang juga diminati Peserta upacara yang berbagai umur. Bunyi petasan karbit dari Tank Baja menambah keseruan.

    Setelah upacara, peserta upacara berkeliling mengarak berbagai kendaraan modifikasi seputaran Jl. Merdeka dan Kawasan Pantai Pangandaran.

    Dirgahayu RI ke 71 Merdeka !!

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: