PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 8/15/2016 04:26:00 AM / comment : 0

    Citumang Pangandaran adalah satu objek wisata Alam menarik menikmati body rafting sungai Citumang,menikmati petualangan seru di kesejukan sungai, pesona indah Alam Kawasan Citumang, menikmati spot pemacu andrenalin menghadirkan river adventure di Green Valley Citumang yang menantang.

    Citumang terletak di Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Lokasi pemandian Sungai Citumang sekitar 15 km arah Barat dari Pantai Pangandaran, dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun sewa angkutan dari Pangandaran.

    * Rute menuju Green Valey Citumang dari Pangandaran *
    - Dari Pangandaran menuju arah ke Parigi ( Jalan Tolgate - Jalan Merdeka - Jalan Wonoharjo - Jalan Cikembulan - Cibenda - sebelum SD belok kanan ( Ada Plang Penunjuk arah Citumang ) - ikuti arah penunjuk jalan menuju Citumang.
    - Selain belok dari SD Cibenda, dapat belok melalui jalan setelah Pasar Cibenda ada tanda Plang arah ke Citumang.
    - Perjalan diteruskan melewati Pesawahan dan perkampungan warga.
    - Jarak Tempuh dari Pangandaran menuju Citumang sekitar 15 Km, lama perjalanan dari Pangandaran menuju Citumang sekitar 30 menit - 70 menit.

    * Body Rafting Citumang *
    Sungai Citumang Pangandaran tidak hanya indah, memiliki air jernih, akan tetapi Kita dapat menikmati petualangan Body Rafting, Air Terjun (curug Citumang), serta renang menikmati kesejukan Pemandian Alam Green Valley Citumang Pangandaran.

    * Citumang River Adventure *
    Perjalanan petualangan seru untuk menikmati keindahan Alam Citumang akan berawal dengan trek jalan kaki sekitar 500 meter menyusuri jalan diantara tebing dan rimbun pepohonan sisi kanan dan kiri, menyusuri jalan tepi sungai hingga tempat start dimana rafting akan dimulai, menikmati sejuk sungai Citumang Pangandaran, selain akan terbawa hanyut aliran sungai, dapat juga menguji keberanian meloncat dari tebing batu sekitar 15 meter, berani untuk mencoba melonjat ? disini andrenalin akan terpacu..

    * Pemandian Citumang *
    Sungai Citumang merupakan pemandian Alam memiliki air jernih kehijauan, turis manca negara menyebut Sungai Citumang dengan nama Green Valley Citumang, karena air nya berwana kehijauan jika cuaca lagi bagus dan tidak turun hujan lebat.

    Tiket Masuk Objek Wisata Citumang - Rp. 19.000,- / Orang.
    Harga Rafting Rp.75.000 - Rp. 125.000, tergantung paket yang dipesan.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: