PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 8/29/2016 07:43:00 PM / comment : 0

    Pondok Dona terletak di Jl. Sumardi Banyu Asin Pangandaran, Pondok Dona termasuk villa sewa dekat Pantai Barat Pangandaran, Pondok Dona memiliki fasilitas lengkap cocok untuk anda traveler yang ingin menginap di Villa daerah Pangandaran dengan harga murah dan terjangkau, lokasinya pun dekat pusat aktifitas wisata renang, perahu pesiar, sentral kerajinan Pasar Wisata Pangandaran.

    Pondok Dona memiliki akses mudah sekitar 20 meter dari Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran. Tidak hanya memiliki akses mudah Pondok Dona juga memiliki fasilitas 2 kamar Ac, kamar mandi, terutama ruang keluarga yang menjadi keinginan setiap rombongan keluarga, Pondok Dona memiliki dapur dengan peralatan cukup lengkap.

    Fasilitas Pondok Dona Pangandaran :
    * 2 Kamar AC,
    * Ruang Keluarga,
    * Ektrabed,
    * TV, Dispenser,
    * 2 kamar mandi
    * Dapur,
    * tempat parkir depan villa.

    Pondok Dona termasuk villa bersih di Kawasan Pangandaran yang tidak jauh dari Pantai Barat Pangandaran, memiliki tarif menginap murah dan terjangkau. Kapasitas maksimal 16 orang.

    Buat sobat dan keluarga jika ingin menginap di Villa Pangandaran dekat Pantai Barat, Pondok Dona dapat menjadi pilihan rombongan keluarga anda.

    Villa murah di Pangandaran yang memiliki harga terjangkau satu diantara villa di Pangandaran yaitu Pondok Dona, fasilitas lengkap ada dapur cocok untuk keluarga Anda menginap di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran Jawa Barat.

    Pondok Dona selain termasuk villa murah fasilitas lengkap, dekat Pantai Barat Pangandaran, memiliki tempat parkir depan villa, Pondok Dona memiliki tipe bangunan menarik, aksesnya juga mudah dari Pantai Barat Pangandaran 200 meteran, ke pantai bisa jalan kaki.

    Pondok Dona Pangandaran dapat menjadi villa pilihan keluarga anda dengan tarif menginap murah, terjangkau dekat Pantai Barat Pangandaran..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: