PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 6/06/2016 06:35:00 AM / comment : 0

    Penginapan di Pangandaran dengan tipe rumah yang memiliki akses mudah dekat pusat kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran yaitu Rumah Sewa Pa Adit beralamat di Jl. Kalen buaya Pangandaran, dengan jarak sekitar 0,15 km dari pantai, dan disekitarnya terdapat hotel-hotel besar yang terkenal.

    Penginapan tipe rumah yang disewakan ini memiliki 5 kamar fan dengan 2 kamar mandi, 2 ruang tengah cocok untuk rombongan yang ingin menginap di rumah sewa yang murah di Pangandaran.
    Penginapan rumah sewa Pa Adit di Pangandaran biasa disewakan untuk rombongan dengan tarif murah mulai harga Rp. 800.000,- /malam untuk weekday dan Rp. 1000.000,- untuk weekend.

    Penginapan rumah sewa Pa Adit di Pangandaran memiliki tempat parkir luas di depan rumah, tidak jauh dari rumah sewa terdapat banyak tempat sewa mobil gowes dan sewaan sepeda, penjual makanan dan kios baju pantai.

    Sedang mencari rumah sewa tarif murah di Pangandaran untuk rombongan ? Rumah sewa Pa Adit yang memili lokasi di Pinggir jalan Kalen Buaya Pantai Barat Pangandaran dapat menjadi pilihan untuk rombongan anda..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: