PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 8/07/2016 07:09:00 AM / comment : 0

    Pangandaran tujuan wisata liburan Anda sekarang ? Kami ada paket wisata Pangandaran murah yaitu Paket Wisata Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran lengkap snorkeling dan jelajah Taman Wisata Cagar Alam Pangandaran, Paket wisata Pangandaran Perahu Pesiar Plus bertujuan supaya wisata Anda di Pangandaran lebih berkesan bersama keluarga maupun rombongan serta melihat keindahan Panorama Pangandaran beserta Pemandu Berpengalaman.

    Paket Wisata murah Pangandaran Perahu Pesiar Plus :

    * Antar jemput Perahu Pesiar *
    Berkeliling dengan Perahu Pesiar menikmati pesona laut Pangandaran, melaju dengan perahu diantara gelombang, menikmati keindahan Alam sekitar Pantai Pangandaran dari tengah laut, plus melihat tempat menawan dari atas Perahu Pesiar diantaranya :

    - Batu Karang Buaya
    Batu Karang terbentuk secara Alami menyerupai buaya, dapat dilihat jelas dari Perahu.

    - Batu Layar 1
    Batu Karang menyerupai layar perahu yang terbentuk alami selama ribuan tahun.

    - Batu Layar 2
    Batu Karang menjulang tinggi sangat mirip layar perahu berada ditengah laut, Batu Layar ini pernah menjadi ikon wisata Pangandaran, juga banyak digunakan untuk gambar baju pantai yang dijual di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran.

    - Bagang Apung
    Jika sobat belum melihat bagang apung dari dekat, dalam paket ini dapat melihat Bagang Apung dari dekat maupun dari atas Perahu Pesiar.

    - Taman Laut Pantai Pangandaran
    Keindahan ekosistem Bawah Laut Pangandaran dapat dilihat dengan jelas, terumbu karang, ikan warna-warni, tanaman laut serta banyak lagi.

    - Memberi makan Ikan Hias
    Air laut yang jernih dan berada diperairan berjarak 1-2 meter ke dasar laut sehingga ikan begitu jelas terlihat, aneka ikan hias dapat mendekat dengan cara menaburkan roti, ikan berkerumun.

    * Snorkeling *
    Snorkeling merupakan kegiatan menyelam di perairan dangkal, dalam paket wisata murah Pangandaran Perahu Pesiar Plus ini sudah kami siapkan pemandu, peralatan snorkeling lengkap ( jaket pelampung, kaca mata selam plus selang alat bernapas ) lebih mudah menikmati keindahan ekosistem biota bawah laut dari jarak yang dekat serta memberi makan ikan beraneka warna dari dekat

    * Keliling Cagar Alam Pangandaran *
    Taman Wisata Cagar Alam Pangandaran merupakan hutan basah tropis kaya akan flora dan fauna, bersama pemandu kita ke Pantai Pasir Putih, berkeliling ke berbagai Goa, makam Petilasan, serta Pemandian Sendang Rengganis. Dalam perjalan dapat kita jumpai berbagai binatang, kera, rusa ( uncal ) dll.

    Setelah selesai berkeliling bersama Pemandu kembali ke Pantai Pasir Putih dan pulang dengan Perahu Pesiar.

    Harga Paket Wisata Pangandaran ini :
    #Paket A mulai Rp.100.000,- / orang.
    #Paket B mulai Rp.150.000,- / orang (paket lengkap plus).
    Dapat diskon khusus peserta minimal 10 orang..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: