PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 8/22/2016 02:07:00 PM / comment : 0

    Paket Wisata Murah  Pantai Pangandaran
    Paket Wisata murah Pantai Pangandaran adalah paket wisata favorit & menarik di Pangandaran, **** "Ya pertama masuk Kami pandu Rombongan selama Wisata di Pangandaran, Anda bersama rombongan Kami siapkan Akomodasi pilihan, hingga kegiatan wisata menarik di Pantai Pangandaran sampai selesai".

    Paket wisata Pantai Pangandaran untuk liburan Anda bersama rombongan di Pangandaran lebih mudah, wisata lebih murah tanpa harus melewatkan mengunjungi tempat wisata populer di Pantai Pangandaran.

    Pantai Pangandaran merupakan tempat wisata favorit yang menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara, selain terkenal dengan pantainya yang indah juga memeliki aneka kegiatan wisata menarik.

    Paket Wisata Pantai Pangandaran ini adalah paket wisata termasuk paket wisata murah untuk Anda serta rombongan, paket wisata pilihan dimana Anda bersama rombongan dapat menikmati liburan di Pangandaran lebih mudah karena keperluan pokok wisata di Pantai Pangandaran sudah Kami persiapkan.

    Paket hemat Wisata Pantai Pangandaran disini bertujuan guna membantu wisata di Pangandaran lebih mudah dengan biaya lebih ekonomis.

    Paket wisata yang cocok untuk pengunjung ingin wisata mudah tanpa ribet memikirkan hotel, makan, kegianan wisata, karena semua Kami bantu dengan senang hati dan persahabatan.

    Paket Wisata Pantai Pangandaran dengan kegiatan wisata menarik untuk kepuasan wisata Anda bersama rombongan, wisata di Pangandaran lebih berkesan dan menarik.

    Harga Paket Wisata Pantai Pangandaran 2d1n mulai Rp.275.000,- / orang berlaku untuk minimal peserta 8 Orang.
    - Tempat menginap
    - makan 3 kali
    - tiket masuk wisata plus asuransi
    - perahu pesiar
    - Pantai Pangandaran
    - Pantai Pasir Putih Pangandaran
    - Cagar Alam Pangandaran jungle tour.
    Kegiatan Paket Wisata Pantai Pangandaran kami :
    - Kegiatan wisata disesuaiakan dengan kesiapan waktu Anda beserta Rombongan option mana yang harus didahulukan.
    - Rombongan Kami jemput di Pintu Masuk Pantai Pangandaran / tempat meeting point yang telah kita rundingkan sebelumnya.
    - Selama kegiatan wisata di temani Pemandu ( Pantai Pasir Putih dan Cagar Alam Pangandaran )

    Paket Wisata Pantai Pangandaran murah ini cocok untuk backpaker, rombongan keluarga, rombongan mahasiswa, rombongan intansi dll..

    Paket Wisata Pantai Pangandaran murah dan berkualitas untuk mengisi liburan Anda bersama rombongan melepas penat dari kesibukan rutinitas sehari-hari, sebagai refreshing untuk menemukan dan menambah semangat baru.

    Paket Wisata Pangandaran murah ini buat Anda dari berbagai kota besar , dari Bandung, Jakarta, Bekasi,Tanggerang, Cirebon, Majalengka , Kuningan, Jogjakarta, Solo dan kota lainnya, kami kemas dengan paket murah dan berkualitas untuk kepuasan wisata di Pangandaran Jawa Barat. Kami bantu wisata Anda di Pangandaran dengan penuh persahabatan.

    Harga long weekend dan high season kami sesuaiakan dengan harga kenaikan hotel penginapan pada waktu longweekend maupun highseason..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: