PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 8/22/2016 07:26:00 PM / comment : 0

    Wisma Leia ini Penginapan rumah di Pangandaran yang lebih dekat Pantai Barat, Wisma Leia terletak di Jl. Kalen Buaya Pangandaran, 46396 Jawa Barat.

    Wisma Leia merupakan rumah yang dapat disewa oleh pengunjung untuk rombongan keluarga, terutama rombongan yang menggunakan bis karena letaknya hanya 100 meter dari Pantai tempat renang, Pantai Barat Pangandaran dapat ditempuh dengan jalan, sedangkat Pantai Timur sekitar 0,5 km dari Wisma Leia.

    Wisma Leia memiliki total 9 kamar AC, 7 Kamar Mandi, ruang keluarga, TV, dispenser juga kichenset lengkap. Kapasitas Wisma Leia dapat menampung hingga 20-25 orang, cuco untuk rombongan elf maupun bis ukurang sedang.

    Wisma Leia memiliki kamar bersih, lokasi mudah diakses karena berada di Pinggir Jl. Kalen Buaya, juga tidak jauh dari jalur Pantai Barat Pangandaran.. menginap di Penginapan rumah ini lebih mudah menjangkau tempat kegiatan wisata di Pangandaran.

    Penginapan rumah murah di Pangandaran yang tidak jauh dari Pantai Barat ini dapat menjadi pilihan saat wisata bersama rombongan di Pangandaran..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: