PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 8/28/2016 06:56:00 AM / comment : 0

    Bu Dian bersama rombongan berangkat malam dari Jakarta sampai Pangandaran 07:10 tanggal 27 Semptember 2016 langsung menuju Green Canyon, tiketing perahu dilanjut kegiatan wisata penyelusuran Perahu Green Canyon, karena peserta 30 orang plus 2 anak-anak menyewa 6 Perahu di Green Canyon dengah harga tiket Rp.150.000,- per perahu untuk 5 orang dewasa, sebagian rombongan perahu ada yang cas perahu untuk semi bodyrafting dengan harga Rp.100.000,- per 1/2 jam. setelah selesai foto-foto kembali ke Dermaga Cisereuh Green Canyon.

    Sambil menunggu peserta lain semi bodyrafting, sebagian belanja kuliner ringan. Setelah semua beres penelusuran di GC, rombongan menuju Batu Karas, dan makan siang, pukul 14.00 rombongan menuju Pantai Pangandaran, sebelum sampai Pangandaran peserta ingi menikmati minuman segar rasa durian di daerah Jl. Wonoharjo Pangandaran atau sekitar 3 Km arah Barat Pantai Pangandaran, dilanjutkan menuju Pantai Pangandaran, Rombongan menggunakan 6 mobil,4 mobil jenis minibus, 2 mobil jenis sedan. Sampai Homestay Pondok Dolar 1 pukul 16.00 dilanjut istirahat, mandi dan acara masing-masing, ada yang ke Pantai Barat Pangandaran, belanja Pakaian, sebagian istirahat di homestay.

    Acara makan malam parasmanan setelah Magrib , Pukul 20.30 peserta menuju Pantai Barat Pangandaran untuk acara Barbeque dan game, jarak homestay Dolar 1 ke Pantai Barat 200 meter, cukup dengan jalan kaki tidak usah bawa kendaraan. Kembali ke homestay pukul 23.05 dan istirahat.

    Acara pagi tanggal 28 september 2016 acara bebas dan masing-masing, ada yang pergi ke Pantai Timur Pangandaran untuk melihat sunrise. Pukul 08.30 acara makan, menu sarapan Nasi Goreng seafood prasmanan, dan dilanjutkan acara ke Pantai Barat, ada yang naik perahu ke Pantai Pasir Putih Pangandaran, belanja oleh-oleh asin dan jambal roti, pakaian dll.

    Siang pukul 10.00 sepulang dari Pantai, mandi berkemas, acara penutupan, cekout 11.30 menuju Jakarta. Trimakasih untuk Bu Dian dan Rombongan..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: