PantaiPangandaran.com

welcome to our blog

PANGANDARAN

Pangandaran satu Kabupaten terkenal dengan banyak Objek Wisata Primadona
Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Santirah, Citumang, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak.

Hotel Penginapan, Homestay, Villa Pangandaran dan Batu Karas dengan berbagai pilihan serta Paket Wisata menarik.

Posts

Comments

Portfolio

    Posted by: PantaiPangandaran.com Posted date: 6/12/2016 11:22:00 AM / comment : 0

    Hotel murah di Pantai Pangandaran yg merupakan objek wisata terkenal menginap di hotel melati harga murah, berencana ke Pangandaran mencari hotel tarif murah di Pangandaran, berikut list hotel melati di Pangandaran dapat anda temukan setiap Anda liburan di Pangandaran :

    Hotel Suligar Wangi 3

    Hotel murah Pangandaran untuk rombongan dengan akses mudah dekat jalur Wisata Pantai Barat dapat ditempuh 5 menit..

    Hotel Suligar Wangi 3 memiliki kamar banyak AC dan Fan dapat menampung rombongan dalam jumlah lebih dari 2 bis besar.

    Hotel Suligar Wangi 3 menawarkan fasilitas kamar 2 bed dapat di isi 4 orang, kamar mandi di dalam, televisi untuk kamar AC, serta gratis air minum untuk tamu yang menginap..

    Hotel Pantai Sri Rahayu

    Hotel di Pangandaran dekat Pantai Timur Pangandaran Jawa Barat, memiliki tarif terjangkau (harga murah) satu diantaranya Hotel Pantai Sri Rahayu yang sangat dekat Pantai Timur dan Arena Watersport.

    Hotel Pantai Sri Rahayu memiliki fasilitas kamar AC doublebed, beberapa kamar views Pantai, tersedia kolam renang dan tempat parkir untuk rombongan mobil minibus.

    Hotel Pantai Sri Rahayu Pangandaran dapat menampung rombongan hingga 2 bis besar, fasilitas nya lengkap dan setiap kamar dapat diisi 4 orang.

    Pondok Raflesia

    Pondok Raflesia adalah penginapan murah di Pangandaran tipe Rumah sewa ini milik warga Pangandaran lokasi strategis berada di Pusat Wisata Pantai Barat Pangandaran, Penginapan satu rumah untuk rombongan, pilihan 2 bungalow AC 3 kamar mulai harga Rp..,- / malam weekday..

    Pondok Dolar

    Pondok Dolar Alamat Jl.Sumardi Komplek17 Pantai Barat Pangandaran, penginapan dimana kita menikmati liburan di Pangandaran lebih berharga bersama keluarga tercinta.. bungalow mulai harga Rp.500.000.- /malam..
    Pondok Dolar 22 kamar plus aula lengkap fasilitas AC, boleh untuk rombongan 2 bis...
    Hotel Melati Pangandaran


    Villa Citumang 1

    Villa Citumang 1 Akses yang mudah berada di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran, dekat tempat wisata perahu pesiar, Pasar Wisata dan kios oleh-oleh, memudahkan mencapai objek wisata unggulan di Pangandaran Jawa Barat, villa sewa nyaman untuk Anda..

    Rumah Sewa Pa Adit

    Rumah Sewa Pa Adit Penginapan 1 rumah milik warga Pangandaran yang disewakan dengan harga murah untuk rombongan keluarga, rombongan komunitas, rombongan bis beralamat di Jl. Kalen Buaya Pangandaran, 5 menit jalan kaki dari Pantai Barat Pangandaran..

    Rumah Sewa Anton

    Rumah Sewa Anton ini Rumah sewa tarif murah di Pangandaran khusus rombongan kecil, rombongan keluarga yang membawa mobil tidak lebih dari 1 saja, lengkap ruang keluarga, Kamar AC dan kamar mandi kloset duduk setiap kamar..

    Pondok MIA

    Pondok MIA Penginapan tipe homestay nyaman di Pusat kota Pangandaran memiliki fasilitas lengkap 6 kamar AC, dapur buat rombongan ingin masak juga bisa lho..

    Rumah sewa milik warga Pangandaran yang terkenal memiliki fasilitas lengkap dengan akses mudah dari Pusat Kota Pangandaran, tidak jauh dari Jalur Pantai Barat Pangandaran, lokasi renang, kios pakaian pantai, dan Pusat kerajinan Pasar Wisata Pangandaran..

    Pondok Arwana

    Pondok Arwana selain Hotel,Wisata Pangandaran yang Exotic seperti Pantai Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Hiu, Santirah, Pantai Batu Karas, Citumang, Pantai Karang Nini dll. akan lebih mudah menikmati ke indahannya, karena lokasi Pondok Arwana 5 menit dari Gerbang Pintu Masuk utama Pangandaran..

    Pondok Sadwina

    cvhjj di Kepenatan dan kesibukan kerja sehari-hari akan terobati setelah menikmati keindahan Wisata Pangandaran dan minum secangkir kopi di beranda Pondok Sadwina Pangandaran..

    Pondok Sadwina satu rumah sewa di Pangandaran untuk rombongan dalam jumlah peserta 1 mobil minibus, memiliki 2 kamar, 1 ruangan keluarga, 1 kamar mandi..
    Ada tempat parkir depan rumah..

    Rinjani 2

    Kemana rencana liburan anda ? jika Pangandaran menjadi tujuan nomer satu liburan anda dan ingin menginap di homestay, Rinjani 2 dapat menjadi pilihan tepat dekat Pantai Barat Pangandaran..

    Rinjani 2 homestay Pangandaran memiliki 3 kamar AC buat rombongan Anda..

    Pondok YOI

    Pilihan tepat menginap di rumah sewaan milik Warga Pangandaran, menginap di rumah sewa yang memiliki fasilitas lengkap bersama rombongan keluarga anda.. Pondok Yoi menyediakan dapur komplit, kamar ac, tempat parkir luas dan lokasi rumah dekat Pantai Barat Pangandaran..

    Bumi Abdi Homestay

    Menikmati sarapan di Bumi Abdi Homestay serasa di rumah sendiri, sebelum naik perahu pesiar ke Cagar Alam dan renang di Pantai Pasir Putih Pangandaran..

    Bumi Abdi homestay memiliki 6 kamar AC ( 5 doublebed - 1 singlebed ) boleh untuk rombongan bis medium..

    Wisma Leia

    Penginapan rumah untuk rombongan terletak di Jl. Kalen Buaya Pantai Barat Pangandaran, Wisma Leia memiliki 9 kamar ac nyaman, lokasi dekat kawasan renang dan perahu pesiar Pantai Pangandaran..

    Hikmat Jaya Putra

    Penginapan murah di Pangandaran akses yang mudah 50 meter dari Pantai Barat Pangandaran, memiliki 17 kamar ( 11 kamar ac - 6 kamar fan ) hebatnya boleh untuk rombongan bis besar, hampir semua kamar doublebed..

    Pondok Putri 1

    Penginapan di Pangandaran memiliki tarif menginap murah dekat pantai, pilihan tepat rombongan bis atau backpacker yang ingin menginap di Pangandaran dengan tarif ekonomis.. Pondok Putri 1 berjarak 90 meter dari Pantai Barat..

    Hotel Mutshin

    Hotel Pangandaran berada di jalan utama memudahkan akses kemana pun tujuan wisata Anda di Kawasan Wisata Pangandaran - Green Canyon, Pantai Batu Karas... dengan siapa pun Anda wisata ke Pangandaran, Hotel Mut'Shin bisa menjadi tempat pilihan menginap..

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments: